Cita Citata Akui Pernikahannya Hanya Seumur Jagung


JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata akhirnya mengakui jika ia pernah menikah dengan seorang pria bernama Galih Purnama. Selama ini, pelantun Sakitnya Tuh Disini itu mengaku tidak pernah berusaha untuk menutupi statusnya.


"Kalau soal gosip, sebenernya bukan gosip, sebenernya sudah menikah gitu. Semua orang pernah punya masa lalu," kata Cita Citata di kawasan TMII, Jakarta Timur.


Menurutnya, pernikahan tersebut hanya bertahan seumur jagung. Diakuinya, dengan usia yang masih muda, ia masih ingin menggapai cita-citannya.


"Pernikahan kita hanya seumur jagung. Iya memang karena waktu itu memang aku juga masih gadis dan masih muda," katanya.


Banyaknya pemberitaan miring kepadanya selama ini, Cita Citata hanya mencoba untuk ikhlas. Bahkan ia pun tak pernah merasa sakit hati dan bisa tidur tenang.


"Aku enggak sakit hati dengan adanya pemberitaan ini, dengan adanya mantan suami aku yang akhirnya kembali lagi, berstatment atau ngobrol di depan media. Aku enggak sakit," jelasnya.


"Ini semua banyak hikmah, memang semua pekerjaan banyak resikonya, sekarang aku sudah bisa tidur tenang. Jadi perlu disimpan rapat-rapat saja," lanjutnya.