21 Tahun Bersama, Elton John Nikahi Pasangan Gay-nya


LOS ANGELES - Elton John akan menikahi pasangan sejenisnya selama 21 tahun, David Furnish, pekan ini. Keputusan tersebut diambil setelah Inggris melegalkan pernikahan sesama jenis pada Maret 2014.


Mereka hanya menggelar pesta sederhana yang dihadiri sekitar 50 tamu undangan di Windsor. Selebriti yang diundang antara lain keluarga Beckhams, keluarga Osbourne, dan aktris Elizabeth Hurley.


Kedua putranya, Zachary (3), dan Elijah (1) juga ikut dilibatkan dalam upacara pernikahan. Mereka akan berjalan di altar sambil membawa cincin.


"Kami melakukannya dengan tertutup. Tapi kami akan melakukannya, dan itu menjadi kesempatan yang membahagiakan, dan kami juga melibatkan anak-anak. Dengan adanya legalisasi ini merupakan sebuah kabar baik, dan kami harus merayakannya. Kami akan menikah," ungkap Elton, seperti dilansir dari Contactmusic.


Elton, dan David sudah terikat dalam civil partnership, yaitu mendapatkan hak, dan kewajiban layaknya sebuah pernikahan sejak 2005. Mereka bahkan mengundang 650 tamu saat menggelar acara tersebut.