Andien Baru Tahu Susahnya Produseri Album Sendiri


JAKARTA - Andien merilis album keenamnya, Let It Be My Way, setelah tiga vakum dari dunia tarik suara. Peluncuran album kali ini diakuinya merupakan yang paling spesial, karena sekaligus menjadi produser di albumnya itu.


Andien mengaku, tidak mudah menjadi penyanyi merangkap produser. Pasalnya, dia juga harus mengatur semua hal.


"Susah lho jadi penyanyi sekaligus produser. Kalau jadi penyanyi ibaratnya sebagai senimannya, enggak bisa buruan kayak pelukis. Sementara produser urusannya gimana lakunya. Nah, sekarang kakiku berpijak di dua tempat yang berbeda, dan untuk di album aku. Aku sendiri yang mengatur mulai dari single sampai pemasarannya, ribet, tapi seru," kata Andien di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


Meski begitu, Andien merasa tertantang dengan kegiatan barunya itu. Dia pun tetap menikmati berada di dua pekerjaan tersebut.


"Iya lah, namanya juga pertama kali aku jadi produser untuk musik aku sendiri, pasti tertantang. Dan aku ngerasa excited banget lah," tandasnya.