2NE1 Tampil di Gayo Daejun Tanpa Park Bom


SEOUL – Spekulasi seputar kehadiran Park Bom dalam acara televisi Gayo Daejun akhirnya terjawab sudah. Disampaikan salah satu perwakilan stasiun televisi KBS, tempat acara tersebut akan dilaksanakan, vokalis utama girl group 2NE1 itu tidak akan hadir bersama ketiga rekannya.


Pernyataan yang disampaikan pada 19 Desember 2014 tersebut mengatakan bahwa CL, Minzy, dan Sandara Park akan menghadiri Gayo Daejun tanpa Park Bom. Tak hanya hadir, 2NE1 yang masuk dalam daftar nominasi, juga dipastikan akan tampil. Sebagai vokalis utama, kehadiran Park Bom pasti akan sangat dirindukan, namun para Balckjacks (fans 2NE1) tetap memberi dukungan untuk penampilan idola mereka.


Gayo Daejun merupakan acara akhir tahun pertama yang dihadiri 2NE1, setelah sebelumnya mereka absen dalam ajang penghargaan akbar Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014 di Hong Kong.


Belakangan, Park Bom memang jarang terlihat menampakkan diri di depan publik Korea. Disinyalir, hal ini berkaitan dengan kasus obat-obatan terlarang yang kembali diangkat ke muka publik beberapa waktu lalu. Bom menjadi bulan-bulanan netizen setelah kedapatan memesan amfetamin dari Amerika Serikat. Demikian seperti dilansir Koreaboo.