Ingat Mantan, Ridho Rhoma Speechless


JAKARTA - Proses pembuatan single terbaru Ridho Rhoma yang berjudul Moving On berlangsung selama dua hari. Hal ini terjadi karena Ridho merasa speechless saat rekaman karena ingat sang mantan kekasih.


Single yang akan dirilis pada tanggal 30 Desember ini membuat Ridho kesulitan hingga proses rekaman berlangsung lebih lama.


"Biasanya aku enam jam itu bisa tiga sampai empat lagu, tapi kali ini dua hari untuk satu lagu," tutur Ridho saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih Jakarta Pusat.


Putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu mengaku mendapat dua tantangan dalam lagu ini, yang pertama bahasa dan yang kedua adalah emosi. Single Moving On ini tersedia dalam dua bahasa yakni Indonesia-Inggris dan full Inggris.


Saat rekaman berlangsung, Ridho berusaha mendalami lagu tersebut hingga membuat dirinya terdiam karena membayangkan saat itu berada di kejadian lampau saat bersama mantan kekasih.


"Bayangin pisah dengan keluarga besar karena sudah pada menikah dan karena mantan. Mantan-mantan yang pernah menjadi malaikat," aku Ridho.