Cinta Laura Rahasiakan Asmara dengan Adik CR7


JAKARTA - Cinta Laura menggandeng pria bernama Vincent Verhaag dalam acara I Fashion Festival 2014 beberapa waktu lalu. Saat itu Cinta mengaku jika lelaki yang datang bersamanya adalah adik dari pesepakbola Cristiano Ronaldo (CR7).


Kini, Cinta mencoba untuk membatasi pemberitaan dirinya soal kehidupan pribadi. Kebersamaannya bersama Vincent bagi tak penting untuk dibahas.


"Aku masih muda, pasti akan punya someone special. Kalau aku cerita private life aku, aku enggak akan punya lagi. Kayaknya enggak akan cerita," kata Cinta ditemui di Studio Palem, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/12/2014).


Cinta mencoba untuk berbicara soal kariernya sudah menapaki industri film Hollywood. Baginya, hal itu lebih menarik dibahas ketimbang soal hubungan asmara.


"Kalau soal private life aku enggak suka cerita ke media. It's personal life. It doesn't matter, mau orang Asia, bule, Afrika enggak masalah, bukan dari face, tapi personalnya," tandasnya.