MLTR Persembahkan Album Khusus Penggemar Indonesia


JAKARTA – Michael Learns To Rock (MLTR) memiliki basis fans terbesar di Indonesia. Mengapresiasi hal itu, MLTR merilis album bertajuk 25: The Complete Singles. Album itu sekaligus menandakan eksistensi 25 tahun berkarya.


Di album itu, berisi 23 lagu yang pernah terkenal di eranya. Sedangkan dua lagu baru, yakni Silent Times, dan Call On Love dikemas dengan sentuhan modern. Terdengar lebih kekinian mengikuti tren pasar musik global.


"Kami membuat reimaster ini dengan menambah beberapa komposisi baru. Buat kami lebih menyenangkan memainkan lagu baru," kata Kare Wanscher, drummer MLTR ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (18/12/2014).


Mempersembahkan dua lagu baru, band yang terkenal di era 1990-an itu menggunakan jasa Wayne Hector, Peter Wallevick, Pat Davine, dan Tommy Gee, yang merupakan hitsmaker yang membuat nama One Direction, Westlife, dan Nicky Minaj terkenal. Tidak heran dua lagu itu sebagai representasi MLTR dengan wajah barunya.


"Lagu baru seperti lagu-lagu kami sebelumnya tentang putus cinta. Ada masa di mana kamu berharap mantan kamu menghubungi kamu lagi. Untuk masalah style, tren memang berubah, tapi musik bagus enggak pernah berubah. Apa yang bisa kami lakukan tetap kami lakukan apa yang kami suka," timpal Mikkel Lentz, gitaris MLTR.


Di bawah label record Warner Music Indonesia, album tersebut sudah beredar di pasaran baik berbentuk fisik maupun digital. Berikut, daftar lagu dari album 25: The Complete Singles:


CD1:


The Actor


Crazy Dream


Sleeping Child


25 Minutes


Complicated Heart


Aout of The Blue


That's Why (You Go Away)


Someday


Love Will Never Lie


How Many Hours


I'm Gonna Be Arround


Nothing to Lose


Breaking My Heart



CD 2


Paint My Love


Strange Foreign Beauty


You Took My Heart away


Blue Night


The Ghost Of You


Take Me to Your Heart


If You Leave My World


It's Only Love


Sweetest Suprise


Any Way You Want It


Silent Times (lagu baru)


Call On Love (lagu baru)