Ayu Ting Ting Tegaskan Geboy Mujaer Bukan Kisah Hidupnya


JAKARTA – Ayu Ting Ting kembali menggebrak industri musik Tanah Air dengan single Geboy Mujaer. Menurut Ayu, single tersebut merupakan lagu lamanya yang diaransemen ulang.


"Itu lagu aku yang sudah lama banget, barengan dua lagu aku sebelumnya. Terus aku remake ulang, aransemen ulang juga," kata Ayu di Studio MNCTV, Jakarta Timur.


Lebih lanjut, Ayu menceritakan, lagu tersebut berkisah tentang seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang biduan dangdut. Namun, Ayu membantah cerita itu merupakan bagian dari pengalaman yang tengah dia rasakan.


"Enggak lah, Geboy Mujaer itu bukan soal pengalaman aku atau aku pengin buka-bukaan soal privacy," ungkapnya.



Ayu berharap, lagu Geboy Mujaer bisa diterima di masyarakat. Pasalnya, banyak hal yang menarik dari lirik, dan musiknya.


"Iya lah, unik banget dari cerita lagunya. Terus ada lirik nang ning nong-nya itu kali ya. Pasti harapannya semoga Geboy Mujaer bisa bikin heboh penikmat musik dangdut Tanah Air," tandasnya.