Mark Wahlberg Muncul Lagi di Transformers 5


LOS ANGELES - Mark Wahlberg akan bermain kembali di Transformers 5. Dia juga mengungkapkan, para pemain lain siap menjalani syuting agar dapat dirilis secepatnya.


"Yeah, aku berencana melakukannya beberapa kali lagi. Aku tidak bisa bicara atas nama Bay, tapi sesuatu memberitahuku bahwa kami akan syuting dalam waktu dekat," ungkap Mark.


Sutradara Michael Bay sempat mengatakan Transformers: Age of Extinction merupakan sekuel terakhir yang dia garap. Namun, dia justru membocorkan sekuel terbaru Transformers saat melakukan wawancara dengan USA Today, awal 2014. Dia tak sabar kembali menggarap film tentang robot mobil tersebut dengan cerita baru.


"Ada episode baru, sebuah petunjuk baru dalam film yang akan aku buat. Aku punya banyak cerita untuk diungkapkan. Dan ini tentang melebarkan jalan cerita baru," kata Michael.


Sekadar diketahui, Transformers: Age of Extinction dirilis pada Juni lalu. Mark berperan sebagai Cade Yeager, seorang mekanik, dan penemu dari Texas. Film ini juga dibintangi pemain baru, seperti Nicola Peltz yang bermain sebagai putri Cade, Tessa serta Jack Reynor (kekasih Tessa).


Transformers: Age of Extinction sukses meraih pendapatan sebesar USD245 juta di Amerika, dan total keuntungan mencapai USD1,087 miliar.