Aura Kasih Lega Videonya dengan Ariel Tak Terbukti


JAKARTA - Beberapa waktu lalu Aura Kasih sempat dikabarkan memiliki video mesum dengan Ariel "Noah". Namun seiring berjalannya waktu, kabar itu menghilang karena tak terbukti.


Aura Kasih akhirnya angkat bicara mengenai kabar video itu secara gamblang. Menurutnya hubungannya dengan Ariel hanya sebatas teman, sehingga ia menepis semua kabar kedekatannya dengan Ariel termasuk kabar video tersebut.


"Aku sama Ariel itu enggak pernah jalan sama sekali, ketemu juga sekali pas di panggung. Terus dibilang aku sama Ariel ada video, tapi sampai sekarang kan enggak terbukti. Aku serahin diri aja ke orang, masyarakat," kata Aura saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.


Tak terbuktinya video tersebut juga membuktikan jika semua kabar kedekatannya dengan dengan beberapa pria hanyalah gosip belaka. Karena hingga kini ia menganggap semua teman pria yang digosipkannya itu hanyalah teman dan sahabat.


"Mungkin karena aku enggak pernah blow up kehidupan pribadi, jadi pas jalan bareng orang tau-tau digosipin. Aku sama semuanya deket," tutupnya.