Virzha Grogi Dipeluk Model Cantik di Aku Lelakimu





Virzha Grogi Dipeluk Model Cantik di Aku Lelakimu (Foto: Okezone)



Virzha Grogi Dipeluk Model Cantik di Aku Lelakimu

JAKARTA – Sebagai seorang penyanyi, Virzha juga dituntut berakting saat menjalani syuting video klip single perdananya bertajuk Aku Lelakimu.

Dalam video tersebut, pemuda berambut gondrong ini beradu akting dengan seorang model cantik bernama Putri Ana. Virzha mengaku agak kesulitan karena tidak terbiasa berakting.


"Kesulitan di syuting video klip itu aku paling enggak bisa akting, tapi kebutuhan video klip kan lagunya dalam dan banyak cerita,"ungkap Virzha saat berbincang dengan Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (16/10/2014).


Dalam video tersebut, Virzha cukup mesra beradu akting dengan seorang model cantik, Putri Ana. Sampai berpelukan di atas ranjang, tentu saja juara tiga Indonesian Idol 2014 tersebut gugup.


Namun, di balik itu, Virzha ingin menyampaikan pesan kepada pendengarnya agar menyayangi seseorang dengan sepenuh hati tanpa pamrih. Video klip Aku Lelakimu akan ditayangkan perdana di RCTI, 19 Oktober mendatang.


"Yang paling kelihatan kita harus sayang sama orang, kalau dari hati itu jangan nanggung-nanggung, yang penting ketulusannya," tandasnya.


(rnp)