Jadi Saksi Nikah, Dahlan Iskan "Diteror" Raffi Ahmad





Jadi saksi nikah, Dahlan Iskan "diteror" Raffi Ahmad (Foto: Arif)



Jadi Saksi Nikah, Dahlan Iskan

JAKARTA – Raffi Ahmad meminta Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Dahlan Iskan menjadi saksi akad nikah Jumat (17/10/2014) . Sebelum jadi saksi nikah, Dahlan "diteror" Raffi.

Agar akad berjalan baik dan lancar, Raffi selalu "meneror" Dahlan Iskan meminta kepastian hadir, atau tidak dalam pembacaan ijab kabul.


"Saya jam empat pagi di-SMS. Tadi pagi juga di-SMS lagi. Total ada delapan kali Raffi SMS saya," ungkap Dahlan memasuki ruang akad nikah di Ritz Carlton dalam tayangan sebuah stasiun televisi swasta, Jumat (17/10/2014).


Raffi meminta kepastian berlebihan Dahlan Iskan. Dalam berbagai kesempatan menuju akad nikah, Raffi tampak gugup. Tidak ingin mengecewakan, Raffi menyelenggarakan pernikahannya secara spektakuler, Raffi pun menepati janjinya.


"Saya bilang, 'Yes Sir'. Saya bilang pada pukul 13.30 WIB sudah ada di tempat bersama istri, dan saya sekarang sudah menepati janji," ungkap Dahlan.


Sementara itu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjadi saksi pihak Nagita Slavina. Dia pun telah tiba di tempat acara, karena proses ijab kabul akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB.

(nsa)