Cara Ahmad Dhani Memperlakukan Virzha





Cara Ahmad Dhani Memperlakukan Virzha (Foto: Okezone)



Cara Ahmad Dhani Memperlakukan Virzha

JAKARTA – Karier Virzha bersama Republik Cinta Manajemen telah diprediksi sejak masih bertarung di Indonesian Idol 2014. Pasalnya, Ahmad Dhani berulang kali mengungkapkan ketertarikan terhadap pria asal Aceh itu.

Prediksi itu pun menjadi kenyataan. Saat ini, Virzha didapuk menjadi vokalis band Mahadewa. Virzha mengungkapkan perasaannya bekerja sama dengan suami Mulan Jameela tersebut.


"Kerja bareng Dhani itu kalau aku bilang memang musik banget, enggak ada patokan waktu, dengan lebih ke akademis musik, dia ngebebasin kita mengeksplor musik, bebas saja. Jangan ditahan-tahan," ungkap Virzha saat berbincang dengan Okezone.


Pelantun Aku Lelakimu itu menuturkan, sosok Dhani merupakan musikus yang mudah memberikan ilmu serta pengalaman bermusiknya. Dia menilai, Dhani mampu mengenalkan musik dengan sangat baik kepada anak muda seperti dirinya.


"Dhani enggak pelit ilmu, Dhani itu pengalamannya banyak banget. Dan itu, cocok buat anak muda. Yang kenal dia bisa banyak belajar sama dia," tandasnya. (rnp)