Peserta Tertua, Dimas Tak Ingin Tampil Keren





Peserta Tertua, Dimas Tak Ingin Tampil Keren (Foto: YouTube)



Peserta Tertua, Dimas Tak Ingin Tampil Keren

JAKARTA - Diantara para finalis Best 14 Rising Star Indonesia, terdapat nama Dimas Anindita yang ternyata menjadi peserta solois paling senior diantara yang lain.

Bahkan, Dimas yang lolos ke babak Best 14 lewat keberuntungan Wild Card tersebut mengakui tidak mempersiapkan sesuatu untuk tampil keren.


"Saya personal tidak mempersiapkan sesuatu untuk biar keren, saya berusaha menampilkan sesuatu yang bagus, tidak malu-maluin," ungkap Dimas saat dijumpai Okezone di sela latihan di studio 1 RCTI, Jakarta, Kamis (16/10/2014).


Pria kelahiran 20 Oktober 1984 tersebut mengakui harus bersiap dengan lebih maksimal dan lebih keras, mengingat faktor usia yang menjadi kelemahannya.


"Enggak bisa dipungkiri saya yang tertua, yang lain jauh lebih muda, dan bisa diasah, kemungkinan saya mentok," keluhnya.


Namun, Dimas menjanjikan penampilannya esok akan membuat penontonnya menjadi tergugah menyaksikannya.


"Ekspektasinya, saya cuma ingin orang bisa tergugah melihat saya menyanyi diatas panggung," pungkasnya.


(rnp)