Regenerasi, Tresno "Tipe-X" Tak Kapok Produseri Band Ska





Regenerasi, Tresno "Tipe-X" Tak Kapok Produseri Band Ska (Foto: Okezone)



Regenerasi, Tresno

JAKARTA – Untuk meregenerasikan musik ska, vokalis band Tipe-X, Tresno Riadi mantap menjadi produser band yang juga memiliki aliran musik ska. Meski bukan kali pertama, Tresno tak kapok melakukannya.

Tresno mengungkapkan, band yang diproduserinya adalah Orind band yang digawangi oleh Dian (Vocal), Budi (Guitar), Dul jonny (Bass), Fiekry (Terombone), Surya (Terumpet), Afif (Terumpet), dan Bhanu (Drum).


"Iya, sebenarnya gue juga pernah memproduseri band juga, tapi sudah bubar. Nah, sekarang gue produseri Orind band. Alirannya sekarang lebih sejalur dengan band gue, ska," kata Tresno saat berbincang dengan Okezone.


Lebih lanjut, Tresno mengaku sudah berusaha menggembleng para personelnya dengan membekali beberapa hal penting dalam menjaga eksistensi sebuah band. Hingga akhirnya mereka pun menjuarai beberapa festival tingkat nasional.


"Iya, gue sudah berusaha untuk menggembleng mereka. Kasih masukan ke mereka tentang bagaimana menjaga eksistensi sebuah band. Dan mereka juga juara di beberapa festival bergengsi," tandasnya. (Edi)