Manda Cello Kejar Setoran demi Bikin Kos-kosan





Manda Cello (Foto: Egie/Okezone)



Manda Cello Kejar Setoran demi Bikin Kos-kosan

JAKARTA - Sibuk di dunia tarik suara, Manda Cello menjajal dunia bisnis dengan membuat sebuah event organizer.


"Awalnya kebetulan aku ada teman mau ultah, terus bikin event gitu. Nah, dia pengen aku yang handle acaranya, jadi kaya EO gitulah," kata Manda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Sekali mencoba ternyata membuat Manda ketagihan. Dia pun mulai memberanikan diri menyelenggarakan acara-acara lain. Tak jarang, penyanyi dangdut ini ikut mengisi acara.


"Aku pengen coba hal baru, nambah wawasan, pas nyemplung ketagihan, dan ternyata makin nambah link juga. Aku juga pengisi acara juga, lumayanlah seru buat dijalanin. Event terbaru aku 28 Oktober nanti lumayan gede di salah satu klub terbesar di Batam," terangnya.


Meski begitu, Manda tak mau meninggalkan profesi awalnya sebagai penyanyi dan dunia akting. Selama masih bisa membagi waktu, dia ingin menjalani semua.


"Aku sih masih jalan semua ya. Selama aku mampu dan jadwal kosong ya ayo. Lagi kejar target buat bikin kos-kosan,hahaha," tutupnya. (rik)