"Petualangan Cinta" Raffi Ahmad Berakhir Hari Ini




Raffi dan Nagita (Foto: Edi Hardian/Okezone)




JAKARTA - Hari yang paling dinanti Raffi Ahmad akhirnya tiba. Dia akan mengakhiri masa lajang dengan wanita pilihannya, Nagita Slavina, hari ini.

Sebelum menjalin hubungan cinta dengan Nagita, Raffi menjalani kisah asmara dengan sejumlah selebriti. Mulai dari Laudya Chintya Bella, Ratna Galih, Tyas Mirasih, Bunga Zainal dan Velove Vexia pernah merajut cinta dengan Raffi.


Tapi, perjalanan cinta Raffi dengan sejumlah wanita cantik itu tak bertahan lama. Hubungan Raffi yang paling sedikit kontroversi ketika dia berpacaran dengan Yuni Shara.


Perbedaan usia 14 tahun membuat Raffi dan Yuni kerap menjadi bahan sindiran. Namun, Raffi dan Yuni mengabaikan semua stigma negatif itu. Terbukti, hubungan mereka berjalan hingga bertahun-tahun.


Kisah asmara Raffi dan Yuni bukan tanpa halangan. Mereka kerap kali putus, tapi kembali lagi berpacaran. Banyak spekulasi yang membuat hubungan mereka selalu diterpa gosip. Mulai dari perbedaan usia hingga restu orangtua Raffi.


Hubungan itu akhirnya kandas juga pada tahun 2012. Sejak putus dengan Yuni, Raffi kerap kali digosipkan dengan sejumlah wanita. Lama berpacaran dengan Yuni membuat Raffi dianggap penyuka wanita yang lebih tua.


Dia sempat disebut berpacaran dengan Wanda Hamidah, mantan artis yang juga janda dan memiliki anak. Namun, gosip itu dibantah kedua belah pihak.


Jodoh terkadang sulit diterka. Siapa sangka, hati Raffi ternyata tertambat pada Nagita Slavina. Padahal, mereka sudah saling mengenal sejak masih kecil.


Citra playboy Raffi ternyata dirasakan Nagita. Dia mengaku sempat ragu ketika Raffi coba mendekatinya untuk dijadikan kekasih. Ditambah lagi, Raffi sering bercanda kepada teman-teman wanitanya.


"Terus yang dekati Raffi Ahmad, dia kan bercandaan, kayak yang enggak bisa serius. Awalnya enggak mau," ungkap Gigi di sebuah tayangan televisi.


"Enggak pernah terpikirkan dalam hidup aku karena sudah kenal sejak kecil. Tahu karena apa-apa dia suka cerita sama mama," lanjutnya.


Pencarian Raffi mencari wanita idamannya pun berakhir pada sosok Nagita. Setelah menjalani prosesi midodareni, Raffi dan Nagita pun akan mengucapkan ikrar sehidup semati hari ini. Pernikahan dua publik figur terkenal ini disebut sebagai pernikahan termegah tahun ini.


(rik)