Nowela Beli Mic Ratusan Juta, Virzha Cukup Rp2 Jt Saja





Nowela Beli Mic Ratusan Juta, Virzha Cukup Rp2 Jt Saja (Foto: Okezone)



Nowela Beli Mic Ratusan Juta, Virzha Cukup Rp2 Jt Saja

JAKARTA – Nowela Elizabeth, jawara Indonesian Idol 2014, dikabarkan membeli microphone khusus berharga ratusan juta rupiah demi menunjang penampilannya di atas panggung. Namun, Virzha enggan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Nowela.

Juara tiga Indonesian Idol 2014 itu justru tidak ingin mengikuti langkah Nowela, dan hanya membeli mic seharga Rp2 juta saja.


"Aku juga sudah beli mic seharga Rp2 juta saja," ungkap Virzha saat mengunjungi redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (16/10/2014).


Berbeda dengan Nowela yang membeli mic wireless mahal, Virzha memiliki alasan tersendiri membeli mic dengan harga cukup murah, namun efisien dan efektif.


"Aku beli mic yang kabel, karena aku tahunya yang kabel dari dulu, dan itu enggak mengganggu. Dari dulu sudah biasa seperti itu," akunya.


Harga mic selangit ternyata bukan menjadi jaminan eksistensi dalam berkarier di industri musik Indonesia. Faktor produktif serta kualitas dalam bernyanyi kembali menjadi penentu dalam kesuksesan di dunia tarik suara.


(rnp)