Bunda Theresia Minta Raffi Berubah Setelah Menikah





Bunda Theresia minta Raffi berubah setelah menikah (Foto: Arif)



Bunda Theresia Minta Raffi Berubah Setelah Menikah

JAKARTA - Tinggal hitungan jam Raffi Ahmad akan menikahi Nagita Slavina (Gigi). Bunda Theresia, sahabat terdekat yang mendampingi Raffi saat terjerat kasus narkoba, berharap Raffi berubah.

Pernikahan Raffi dan Gigi menjadi pernikahan artis terbesar tahun ini. Bagaimana tidak, pernikahan presenter Dahsyat itu ditayangkan oleh tiga stasiun televisi berbeda.


Begitu spektakulernya pernikahan ini membuat para sahabat sangat mewanti-wanti Raffi bisa menjadi suami yang bertanggung jawab. Seperti halnya Bunda Theresia, sahabat terdekat yang selalu mendampingi Raffi saat terjerat kasus narkoba, beberapa waktu lalu. Orang yang telah dianggap seperti ibu itu berharap Raffi berubah.


"Aa (Raffi) boleh kerja cari duit, tapi tidak dalam kondisi awal bujangan. Gigi nanti kalau punya anak waktunya banyak dihabiskan untuk anak. Aa harus memperhatikan keluarga, dan anak karena Aa akan menjadi pemimpin dalam rumah tangga," kata Bunda Therisia kepada salah satu TV swasta, Jumat (17/10/2014).


Bunda Theresia juga berharap, Raffi dan Gigi diberikan kekuatan ketika menjadi suami istri. Pasalnya, rumah tangga selebriti Tanah Air rawan perceraian. Pesta pernikahan yang disaksikan jutaan masyarakat Indonesia itupun diharapkan bisa menjadi panutan.


"Saya mendukung dengan doa, dan harapan. Semoga Aa, dan Gigi senantiasa diberikan kekuatan, dan keimanan mengarungi bahtera rumah tangga," tandasnya saat diwawancara Denny Cagur.

(nsa)