Syarat Ridwan Kamil Jadi Saksi Pernikahan Raffi Ahmad





Syarat Ridwan Kamil jadi saksi pernikahan Raffi Ahmad (Foto: Tri Ispranoto)



Syarat Ridwan Kamil Jadi Saksi Pernikahan Raffi Ahmad

JAKARTA – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memberikan syarat khusus sebagai saksi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi). Ridwan hanya memberi satu syarat tapi berat, yakni keseriusan.

"Dia (Raffi) bilang, 'Pak, saya sekarang serius mau menikah dengan pujaan hati'. Dan dia meminta dengan hormat. Saya bilang, 'Kalau mau serius, oke'," kata pria yang akrab disapa RK dalam wawancara di salah satu stasiun televisi swasta, Jumat (17/10/2014).


RK yang biasa menjadi saksi atau wali nikah bagi warga Bandung mempunyai persiapan khusus dalam pernikahan Raffi dan Gigi. Dia sempat berolahraga ektra, sekaligus berpuasa Daud selama dua pekan.


Agar persiapan tidak sia-sia, RK meminta Raffi memberi contoh baik bagi masyarakat yang menonton pernikahan mereka. Pasalnya, pernikahan yang dilangsungkan secara live bisa berdampak langsung bagi masyarakat.


"Ini kan peristiwa penting dalam hidup seseorang. Kebetulan karena Raffi selebriti punya impact luar biasa, jadi harus jadi contoh yang baik. Jadi habis ini insya Allah memberikan contoh-contoh yang baik pula," tandasnya.

(nsa)