Ustadz Solmed Beri Tausiah, Raffi Ahmad Menangis





Ustadz Solmed beri tausiah, Raffi Ahmad menangis (Foto: Capture Trans TV)



Ustadz Solmed Beri Tausiah, Raffi Ahmad Menangis

JAKARTA - Prosesi siraman Raffi Ahmad didahului pengajian dan pembacaan ayat-ayat suci Alquran, dan salawat. Pihak keluarga Raffi pun memberi sambutan yang diwakili Ustadz Solmed.

Tak cuma memberikan sambutan, suami April Jasmine itu turut memberikan tausiah kepada Raffi yang sebentar lagi menjadi suami Nagita Slavina (Gigi). Presenter Dahsyat itu tidak bisa menutupi rasa haru.


"Sedikit ada tetesan air mata, itu jadi tanda kebahagiaan semua," kata Solmed usai mengisi acara, di kediaman Raffi Ahmad, Green Andara Residences, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).


Wajar jika Raffi meneteskan air mata. Pasalnya, lanjut Solmed, Raffi akan mengarungi bahtera rumah tangga di mana dia harus meninggalkan keluarga yang telah lama bersamanya. Apalagi, Raffi merupakan tulang punggung keluarga.


"Kalau nangis dan haru itu karena kebahagiaan yang luar biasa. Dia (Raffi) akan memasuki hidup baru sebagai kepala keluarga. Dia akan tinggal bersama istrinya, membimbing istrinya, dia juga nafkahi istrinya, dan harus berpisah dengan keluarganya yang terbiasa bersama dengannya," tutup Solmed.

(nsa)