Ada Konser di Resepsi Nikah Raffi di Bali





Ada konser di resepsi nikah Raffi di Bali (Foto: Okezone)



Ada Konser di Resepsi Nikah Raffi di Bali

JAKARTA – Ada yang menarik dalam acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Bali. Sebuah konser musik akan melengkapi kebahagiaan kedua pasangan ini.

Setelah resepsi di Jakarta, Raffi-Nagita masih menggelar acara di Bali. Hanya saja, Raffi membantah akan melakukan konvoi saat menggelar resepsi di Bali pada 25 Oktober 2014. Pria asal Bandung, Jawa Barat itu memastikan teman-temannya saja yang melakukan konvoi.


"Di Bali enggak ada konvoi. Kebetulan teman-teman dekat saya saja. Mereka menggunakan momen pernikahan saya sengaja pakai motor ke Bali," kata Raffi saat ditemui dalam jumpa pers di Alila Hotel, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu, 18 Oktober 2014.



Lebih lanjut, Raffi menjelaskan, konsep pernikahannya di Bali lebih seperti makan malam sambil menikmati konser. Nantinya ada penampilan para penyanyi dan band yang disukai Raffi, Nagita Slavina, serta keluarga.


"Acara sendiri nanti di Bali kita ngadain kayak konser. Ada band-band kesukaan kita berdua, nostalgia keluarga. Zaman gue SMP dan SMA, ada beberapa band-band besar yang isi. Acara sampai jam berapa enggak tahu. Acara itu kayak dinner sambil nonton konser. Kalau bini gue masih datang bulan, ya gue bikin party sampai pagi. Kalau enggak, ya buru-buru balik ke kamar,” jelas Raffi sambil tertawa.

(Edi)