Sibuk Akting, BCL Kepikiran Konser Tunggal





Sibuk Akting, BCL Kepikiran Konser Tunggal (Foto: Okezone)



Sibuk Akting, BCL Kepikiran Konser Tunggal

JAKARTA – Bunga Citra Lestari (BCL) mungkin lebih dikenal sebagai aktris andal di industri perfilman Tanah Air. Namun, karier bermusik BCL tidak dapat dipandang sebelah mata. Terhitung sejak memulai karier tahun 2005, dia sudah merilis empat album, dan meraih sejumlah penghargaan musik.

Meski disibukkan dengan dunia akting, BCL ternyata menyimpan keinginan besar menggelar konser di Tanah Air. Namun, untuk mewujudkan impiannya, BCL berniat meluncurkan album terlebih dahulu.


"Pengin banget (konser tunggal). Sebenarnya siapa sih penyanyi yang enggak ingin bikin konser sendiri. Tapi list lagu baru ada beberapa. Mungkin next lah kalau aku sudah bikin album lagi," ungkap BCL ditemui di Menteng, Jakarta Pusat.


Lebih lanjut, dia menuturkan, saat ini belum memiliki persiapan apapun untuk menggelar konser tunggalnya. Pemeran Ainun di Habibie & Ainun itu masih memiliki beberapa tahun karier bermusiknya untuk mewujudkan hal tersebut.


"Ingin sih ingin, tapi belum ada wacana. Aku masih punya beberapa tahunlah untuk merencanakan sesuatu. Aku pengin punya konser yang bagus, lagunya beda," tandasnya.

(rnp)