Ben Kasyafani Lega Anaknya Diperiksa KPAI





Ben Kasyafani (Foto: Egie/Okezone)



Ben Kasyafani Lega Anaknya Diperiksa KPAI

TANGERANG - Setelah sejam lebih melakukan pemeriksaan, Ketua KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia), Asrorun Niam Sholeh akhirnya menjelaskan tujuannya menyambangi kediaman Ben Kasyafani.

"Ini pertama dari tindak lanjut dari proses masalah yang diadukan ke KPAI sekaligus juga pemantauan dan pengawasan khusus soal anak. Kita tidak masuk materi yang di peradilan, tapi kita pastikan kondisi anak dari Ben dan Marshanda ini dalam kondisi baik, tumbuh kembang baik, lingkungannya juga baik," ujar Asrorun saat ditemui di kediaman Ben di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (17/10/2014).


Namun, KPAI menolak jika pemeriksaan ini atas permintaan dari Marshanda. Kata Asrorun, KPAI guna memastikan kondisi buah hati Ben dan Marshanda.


"Kita tidak bekerja atas permintaan, tapi ini tugas kami guna menjamin proses tumbuh kembang anak, sekalipun orangtuanya dalam perceraian," kata Asrorun.


Sedangkan Ben sendiri merasa senang atas pemeriksaan yang dilakukan KPAI. Karena menurut Ben, saat ini dirinya tengah mengutamakan segala hal di luar persidangan.


"Alhamdulillah kepentingan KPAI ke sini kan sejalan dengan sesuai yang aku alami, lancar. Fokus saya memang awalnya memang di luar sidang," timpal Ben.

(rik)