Nagita Sempat Tak Yakin Raffi Calon Suaminya





Nagita Slavina sempat tak yakin Raffi calon suaminya (Foto: Capture Trans TV)



Nagita Sempat Tak Yakin Raffi Calon Suaminya

JAKARTA - Nagita Slavina (Gigi) akan dinikahi Raffi Ahmad, Jumat 17 Oktober. Namun, Gigi akhirnya luluh setelah Raffi tak putus asa mendekatinya.

"Setelah sakit hati (dengan mantan pacar). Terus yang dekati Raffi Ahmad, dia kan bercandaan kayak yang enggak bisa serius, enggak tahunya enggak seperti itu," buka Gigi.


"Awalnya enggak mau, sampai akhirnya banyak orang yang ngebelain, 'Harus belajar membuka hati. Dia kan orang yang baik.' Aku pikir karena orang-orang yang dekat sama aku mendukung mereka pasti tidak akan menjerumuskan aku," sambungnya.


Lantaran terus menerus dijodohkan dengan Raffi, Gigi akhirnya luluh. Apalagi, sang bunda, Amy Qanita, sudah memberinya restu.


"Kesal sih, 'Aduh, dia'. Enggak pernah terpikirkan dalam hidup aku karena sudah kenal sejak kecil. Tahu karena apa-apa dia suka cerita sama mama. Iya lah buat aku bagaimana pun restu orangtua nomor satu," ungkap Gigi.


Untuk membuktikan keseriusannya, Raffi mengajak Gigi ke Bali. Di Pulau Dewata itu, Raffi mengungkapkan rasa sayangnya.


"Akhirnya pergi, ya sudah. Di Bali dia cuma ngomong sayang, enggak mainmain, serius. Tapi saat itu aku bilang, 'Ya sudah, jalani saja," tutup Gigi, seperti disiarkan langsung dalam Trans TV.


(nsa)