Roro Fitria Kesulitan Cari Pria Macho





Roro Fitria (Foto: Egie/Okezone)



Roro Fitria Kesulitan Cari Pria Macho

JAKARTA - Setelah sukses dengan dua single sebelumnya, Bawa Aku Melayang, dan Come To Me Baby, Roro Fitria kembali menggarap video klip single ketiganya yang berjudul, Jedag Jedug.

Untuk video klip kali ini, kata Roro, tetap menampilkan unsur seksi, namun lebih mengangkat konsep glamor.


"Tetap seksi cuma lebih terkonsep. Konsepnya glamor lebih serius. Enggak vulgar. Aku lebih excited saja untuk video klip yang sekarang ini," ujar Roro saat ditemui di lokasi syuting, Studio 38, Tanah Kusir, Jakarta Selatan.


Sedangkan lagunya sendiri menceritakan seorang perempuan yang jatuh cinta dengan pria pada pandangan pertama. Selain itu, pemilihan model juga mengalami sedikit kendala. Karena Roro ingin model video klipnya pria yang tampan dan macho.


"Lagunya tentang aku ketemu cowok aku dalam satu klub. Makanya klub itu identik dengan jedag jedug. Awalnya aku pandang-pandangan terus aku benar-benar cinta pada pandangan pertama terus jadian. Pemilihan model juga agak lama ya, jadi aku memang harus cari cowok yang macho," jelasnya.

(rik)