"Raffi Harus Bertanggung Jawab ke Nagita"





Raffi Ahmad (Foto: Egie/Okezone)




JAKARTA - Sahabat baik Raffi Ahmad, Melly Goeslaw dan Anto Hoed hadir dalam acara pengajian dan siraman di kediaman Raffi di Green Andara Recidences, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Sebagai sahabat baik yang telah dianggap seperti keluarga, Anto dan Melly memberikan wejangan untuk Raffi yang sebentar lagi menikahi Nagita Slavina (Gigi). Sebagai lelaki, Anto menasihati Raffi jika harus bisa bertanggung jawab kepada istrinya kelak.


"Saya sih cuma bisa bilang, semua yang sudah diambil jangan pernah dilempar lagi. Ibaratnya kalau kita pesan makan, harus kita makan. Tanggung jawab ke Nagita, kalau ada yang enggak enak telan karena banyak hikmah," kata Anto saat meninggalkan kediaman Raffi, Kamis (16/10/2014).


Banyak pasangan artis muda yang bercerai membuat Raffi harus mawas diri menjalani bahtera rumah tangga. Sehingga pernikahan, yang di tayangkan secara langsung di televisi yang disaksikan jutaan penonton tak menjadi sia-sia.


"Mudah-mudahan ini pernikahan pertama dan yang terakhir, pernikahan yang spektakuler semoga jadi panutan buat masyarakat," tutup Melly.

(rik)