Alexa Key Berubah Jadi Mutan Cantik


JAKARTA – Indonesia akan disuguhkan film baru ber-genre action yang mengangkat superhero berjudul Garuda Superhero. Salah satu bintang film ini, Alexa Key. Di film ini, Alexa akan berubah menjadi mutan cantik.


Dalam film tersebut Alexa berperan sebagai Zyu yang bersifat antagonis. Zyu adalah anak angkat dari karakter Durja yang diperankan Slamet Raharjo. Mereka adalah seorang mutan yang berniat menggagalkan rencana tim Garuda menyelamatkan bumi dari asteroid.


"Aku jadi Zyu, anak angkat dari Durja dan aku ini seorang mutan. Di sini kita berusaha mencegah Garuda yang melindungi bumi dari serangan asteroid agar asteroid itu tetap jatuh, dan menghancurkan manusia," tutur Alexa, saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.



Dalam film ini, Alexa akan bergabung bersama Loco, Gul yang akan melawan tim Garuda. Mereka siap menghadang tim Garuda dengan segala cara seperti pertarungan bela diri.


Film yang dibintangi Alexa Key, Slamet Raharjo, Robby Sugara, Elkie Kwee, Jacob Maugeri, dan lainnya ini akan menghibur masyarakat Indonesia mulai tanggal 8 Januari 2015.