Lenny Kravitz Konser di Indonesia Maret 2015


JAKARTA - Bagi Anda pencinta musik era 90-an bersiaplah. Pasalnya, salah satu musisi papan atas asal Amerika, Lenny Kravitz, siap mengguncang Jakarta, 26 Maret 2015.


Lenny Kravitz akan menghelat konser bertajuk Lenny Kravitz Strut Tour Live In Jakarta 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini akan menjadi rangkaian tur Lenny di beberapa negara Asia, seperti Australia dan Jepang.


"Minggu lalu dia sudah confirm untuk tur Asia dan Australia, mulai dari 24 Maret di Manila, 26 Maret di Jakarta, 28-29 di Kuala Lumpur, lanjut ke Australia, dan dia confirm lima kota di Jepang," ujar Triadi, perwakilan Variant Entertainment selaku promotor, saat konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (16/12/2014).


Mereka pun memiliki alasan memilih Istora Senayan sebagai venue. Rupanya, tempat tersebut memang dipilih langsung oleh pihak Lenny Kravitz.


"Dari pertama dia request indoor, mereka enggak mau main di festival," lanjut Triadi.


Untuk tiket konser Lenny Kravitz dibanderol mulai dari Rp700 ribu hingga 3,5 Juta untuk pre-sale. Sedangkan di hari H, dibanderol mulai dari Rp900 ribu hingga Rp5 juta.


Lenny Kravitz merupakan musisi papan atas internasional. Dia sudah meraih Grammy Awards hingga empat kali berturut-turut di tahun 1999-2002, dan tentu sederet prestasi lainnya.