Depresi Didepak Selena Gomez, Justin Bieber Mendadak Alim

Kamis, 20 November 2014 - 00:20 wib |

Hutami Windiarti - Okezone







Depresi didepak Selena Gomez, Justin Bieber mendadak alim (Foto: Aceshowbiz)



Depresi Didepak Selena Gomez, Justin Bieber Mendadak Alim

LOS ANGELES - Justin Bieber belum bisa melupakan Selena Gomez. Dia bahkan depresi sejak ditinggal penyanyi cantik tersebut. Teman, dan ibunya pun berusaha mendukung Justin agar tidak bersedih.


Sejak putus dari Selena, Justin merasa kesepian. Dia juga kecewa melihat mantan kekasihnya makan bersama dengan pria lain, beberapa waktu lalu.


"Dia memertanyakan semua tentang hidupnya sekarang. Meski dia memiliki jutaan dolar di bank, dia merasa kesepian, dan berjuang dengan depresi serta perasaan tidak berharga. Sebagian besar hal ini dirasakannya sejak putus dari Selena," ungkap sumber.


Untuk mengatasi kesedihannya, Justin mendekatkan dirinya dengan Tuhan. Dia tak lagi berpesta, dan memilih menghabiskan dua minggu bersama seorang pastur bernama Carl Lentz di California. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife .

"Mereka yang dekat dengan Justin meminta orang yang selalu didengarkan, dan dicari Justin, yaitu pasturnya, Carl Lentz. Justin melakukan semuanya. Tidak ada waktu yang dia jalani selama beberapa minggu untuk bersenang-senang, hanya mendekatkan diri pada Tuhan, dan mendapatkan pelajaran spiritual," tutup sumber.


(nsa)