Jupe Tak Terima Disebut Ria Irawan Lebay


TANGERANG - Ria Irawan mengatakan jika Julia Perez (Jupe) suka drama dalam menyikap kanker serviks. Dikatakan seperti itu, Jupe pun hanya tertawa mendengar pernyataan sahabat dekatnya.


Kendati demikian, Jupe senang karena dirinya dibantu oleh Ria dalam mengurusi sakitnya. Mulut yang pedas tetapi sejatinya sangat perhatian dengan teman-teman.


"Ria Irawan memang ceplas ceplos, dia punya cara lain yang untuk dicintai sahabat-sahabatnya. Saya lebih pilih seorang Ria Irawan yang pedas di mulut tetapi melakukan aksi nyata dari pada yang bla bla bla. Daripada yang cuma menghujat," kata Jupe di Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (20/11/2014).


Menurut Jupe, dirinya bukan orang yang suka mendramatisir. Apalagi sok alim di depan media. Jupe hanya berusaha menjadi dirinya sendiri meski harus menangis di depan kamera.


"Ria tahu, saya bukan orangnya drama, saya kan orangnya cengeng. Dari kecil saya didik untuk berjuang, tetapi ke sini hati saya mulai teriris. Saya mulai sensitif, saya enggak ngerti," jelasnya.


"Saya bukan tipe artis yang mendramatisir dengan bagaimana saya menghamba Allah, itu sifatnya pribadi. Saya tunjukin saya punya Tuhan, itu terkadang dan itu penting. Buat saya menjadi diri sendiri lebih baik ketimbang berpura-pura," tandasnya.