Usai Dipenjara, Bjah Kesulitan Jadi Penjahat





Usai dipenjara, BJah kesulitan jadi penjahat (Foto: Okezone)



Usai Dipenjara, Bjah Kesulitan Jadi Penjahat

JAKARTA - Setelah menjalani dipenjara akibat kasus narkoba, Bjah tampaknya mulai menata hidupnya kembali. Kini mantan vokalis band The Fly mulai fokus di dunia peran.


"Kesibukan gue di PH sebentar lagi gue mau bikin film. Film itu ngangkat keindahan dari pulau Lombok dan ngangkat culture dan budaya suku Sasak. Film drama yang dibalut dengan etnik suku dari Sasak. Budaya yang kita angkat itu Malarik, yaitu kawin lari," tutur Bjah saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 18 November 2014 malam.


Dalam film ini, Bjah berperan sebagai tokoh antagonis yang sadis. Karena baru pertama kali syuting, Bjah mengaku kesulitan menghayati perannya.


"Gue di sini main juga, jadi salah satu pemain antagonis. Kesulitan gue karena biasa nyanyi kan. Dari dulu gue ngerasa seni peran ini paling susah," tandasnya.


(nsa)