Reuni di Cita Citaku, Sule Cs Bikin Atitnya Tuh Di Sini


JAKARTA - Komedian seperti Sule, Andre, Parto, Nunung, Aziz Gagap, Adul dan Opi Kumis bisa kembali berkumpul setelah hampir satu tahun berpisah. Mereka kini tergabung dalam satu grup musik parodi bernama Cita Citaku.


Sule cs ingin mengulangi kesuksesan seperti SMOSH, 7 Ikan's, dan Super Senior yang lebih dulu mereka buat. Dengan konsep baru, Cita Citaku memilih lagu yang sedang hits saat ini untuk dijadikan parodi. Lagu Sakitnya Tuh Disini milik Cita Citata, mereka plesetkan menjadi Atitnya Tuh Disini.


"Kita ini kayak The Avenger. Dihubungi kalau ada project saja, kumpul semua ya kalau ada perlunya dan kita kumpul untuk Atitnya Tuh Disini, yang diplesetin dari lagu Sakitnya Tuh Disini," kata Andre ditemui usai pembuatan video klip "Atitnya Tuh Disini" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Senada dengan Andre, Sule menilai tidak ada aturan yang mengikat mereka untuk bisa menghibur dari mulai mengganti nama grup musik, hingga memparodikan lagu yang sudah terkenal. Bagi Sule yang penting menghibur dan bisa mengocok perut masyarakat.


"Niat awalnya memang menghibur masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati single dari Cita Citaku. Karena memang lagunya sangat sederhana dan mudah dicerna oleh lapisan masyarakat diadukan dengan sentuhan musik yang lebih menarik," jelas Sule.


Di lagu ini, berceritakan tentang ketujuh orang kaya yang selalu disakiti pasanganya masing-masing. Mereka yang memiliki banyak uang ternyata hanya dijadikan tempat pasangan melampiaskan nafsu. Ketika bangkrut, mereka ditinggalkan pasangannya.


Meski bercerita tentang kesedihan, Sule cs mampu mengemas lagu tersebut dengan keriangan.


"Ini semua temanya bebas, kostumnya agak aneh. Kita jadi semacam mafia. Ya mungkin mafia yang cengeng," tutup Andre.