Suka Dicuekin, Sabai Morscheck Marahi Ringgo

JAKARTA - Kesenangan Ringgo Agus Rahman menggunakan gadget membuatnya sering dimarahi sang pacar, Sabai Morscheck. Pasalnya, Sabai merasa diabaikan mantan kekasih Revalina S Temat itu.

"Iya aku kan senang banget main gadget tuh, ya kaya SMS, BBM, Bee Talk dan lainnya, ya dia sering ngomel-ngomel sendiri berasa dicuekin mungkin dia," ujarnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta.


Namun, bagi Ringgo itu merupakan pertanda jika Sabai meminta perhatian lebih darinya. Justru setiap kali Sabai marah, hubungan mereka makin erat.


"Justru kalau buat gue dia pacar yang baik, yang mau ngingetin gue pokoknya. Walaupun dia ngomel-ngomel gue selalu bilang ke dia kalau enggak ada smartphone dan aplikasinya ya mana mungkin gue sama dia masih bertahan. Sudah kelar kali hubungan kita," katanya.