Ariel: Besok Baru Fitting

JAKARTA - Setelah sekian lama tak terlihat Ariel kembali dengan gaya rambut baru. Dengan style rambut undercut, Ariel mewarnai rambut bagian atas dengan warna hijau tosca. Duda satu anak itu mengaku suka gonta-ganti gaya untuk menaikan mood yang suka naik turun.

"Buat mood saja, ini seperti nampilin mood baru," kata Ariel saat peluncuran single terbaru NOAH berjudul Seperti Kemarin di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/11/2014).


Single terbaru itu sebentar lagi juga akan dibuatkan video klip oleh sutradara handal Upi Guava. Ariel pun belum tahu akankah mengubah gaya rambutnya kembali atau tidak.


"Belum tahu , fitting baru besok, syuting lusa. Sibuk membahas konsep, belum tahu konsep rambutnya bakal seperti apa," lanjutnya.


Diketahui belakangan ini Ariel "NOAH" selalu bereksperimen dengan penampilan khususnya di bagian rambut. Kekasih Sophia Latjuba itu pernah mengganti rambut hitamnya dengan warna putih yang semakin membuatnya macho.


Dengan gaya rambut berwarna putih, Ariel semakin digandrungi oleh kaum hawa. Tapi, itu tak berlangsung lama, karena harus mengeluarkan parfum yang bekerja sama dengan perusahan fesyen, Ariel kembali mengubah warna rambunya seperti semula yang berwarna hitam.


Perubahan gaya itu agar seirama dengan konsep parfum dengan mengambil karakter Ariel yang impulsif. Warna hitam membuat Ariel terkesan menjadi sosok lelaki impulsif.


Warna hitam itu juga tak berlangsung lama, setelah itu dalam acara syukuran kebebasan murni dari penjara akibat kasus pornografi, Ariel terlihat dengan rambut berwarna putih.