Malam Ini, Ahmad Dhani Janji Akan Kejam





Malam Ini, Ahmad Dhani Janji Akan Kejam (Foto: Youtube)



Malam Ini, Ahmad Dhani Janji Akan Kejam

JAKARTA - Memasuki babak ke delapan ajang Rising Star Indonesia, para juri expert akan lebih memperketat penilaian mereka kepada para peserta.


"Iya bener banget, makin ke sini kita sudah memberikan maaf untuk masalah teknikal, yang kalah strategi di panggung bakalan pulang," kata Judika di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/11/2014).


Ketegasan tersebut juga akan dilakukan oleh Ahmad Dhani dalam penilaiannya. Menurutnya, para peserta harus membuktikan kemampuannya dengan sempurna.


"Yang pasti harus enak di dengar, secara teknik tinggi, dan saya pastinya malam ini saya akan tegas banget," kata Dhani.


"Kekejaman" Ahmad Dhani pun dibuktikannya dalam menilai peserta pertama yang membuka acara Rising Star malam ini, Sonny Saragih yang dinilai kurang maksimal. Sonny yang menyanyikan tembang We Can't Stop yang dipopulerkan oleh Miley Cyrus, ternyata tidak membuat para expert merasa puas seperti Judika yang memberikan vote No. Bahkan Dhani mengaku menyesal karena telah memberikan vote Yes kepada Sonny.


"Malam ini saya juga nyesel sih kasih Yes, saya enggak tahu kalau Judika kasih No. Kalau tahu saya juga kasih No," kata Dhani.


"Intinya mulai malam ini kami akan lebih kejam lagi. Malam hari ini kamu (Sonny) tidak wow," tandas Dhani.


(Edi)