Deep Purple dan Metallica Jadi Inspirasi Husein Bernyanyi





Deep Purple dan Metallica Jadi Inspirasi Husein Bernyanyi (Foto: Okezone)



Deep Purple dan Metallica Jadi Inspirasi Husein Bernyanyi

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Husein Alatas mengaku memiliki banyak inspirasi untuk membentuk karakternya dalam bernyanyi. Diakuinya, banyak beberapa band metal yang menjadi inspirasinya dalam bernyanyi seperti Deep Purple dan Metallica.


"Band metal yang mempengaruhi gaya bermusik saya banyak banget sih, misalnya Deep Purple, Metalica, dan lain-lain. Sebenarnya sih saya pengin banget duet sama Metallica," kata Husein saat mengunjungi redaksi Okezone, di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.



Memiliki band rock bernama Children of Gaza, menjadi pembuktian Husein dalam bermusik. Namun semuannya bisa terwujud setelah lulus dari Indonesian Idol.


"Karena menurut saya Indonesian Idol adalah salah satu media saya untuk merealisasikan mimpi saya," lanjutnya.


Untuk saat ini, Husein mengaku masih berharap untuk mengembangkan karirnya dengan bersolo karir. Meski tak dipungkiri jika kedepannya bisa ada kemungkinan untuk berduet.


"Sekarang sih saya fokus dulu ke solo karier. Kalau untuk berduet itu kan ada kelebihannya masing-masing,kalau solo saya bisa eksplor sebebas-bebasnya sedangkan kalau duet kita harus pintar-pintar membangun emosi dengan lawan duet kita," tegasnya.


(Edi)