Bersalah, Bjah Pasrah Dijauhi Teman-Teman The Fly





Bersalah, Bjah Pasrah Dijauhi Teman-Teman The Fly (Foto: Okezone)



Bersalah, Bjah Pasrah Dijauhi Teman-Teman The Fly

JAKARTA – Mantan vokalis The Fly, Bjah mengaku kini mulai dijauhi teman-teman band terdahulunya seperti Kin, Levi, dan Adit. Bjah pun mengaku pasrah dijauhi teman-teman The Fly.


Sejak terlibat narkoba hingga harus menjalani hukuman penjara, pemilik nama Muhammad Hamzah itu terus menyesali kesalahannya. Hingga akhirnya Bjah sadar, apa yang dilakukan mantan rekannya lantaran dia melakukan kesalahan.


"Yang gue lihat selama gue di penjara ya harusnya seperti itulah. Tapi, gimana itu salah gue juga ya. Sukses buat The Fly," ungkap Bjah, sedih, saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.


Meski sudah masing-masing, Bjah mengaku siap jika satu panggung dengan mantan bandnya. Pasalnya, Bjah tetap menganggap Kin sebagai guru bermusiknya.


"Enggak masalah gue (satu panggung dengan The Fly). Kin itu guru gue," tandasnya.


(Edi)