Judika Tak Ingin Paksakan Anaknya Jadi Penyanyi

Rabu, 19 November 2014 - 23:43 wib |

Mellizya Pita Nurianda - Okezone







Judika Tak Ingin Paksakan Anak Jadi Penyanyi (Foto: Okezone)



Judika Tak Ingin Paksakan Anaknya Jadi Penyanyi

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika kini resmi menjadi seorang ayah. Namun sebagai seorang penyanyi, ia tak ingin memaksakan jika anaknya kelak untuk menjadi seorang penyanyi.


"Aku lihat nanti, arah kesukaan dia kemana dan lebih kemana. Kalau dianya suka nyanyi ya aku bawa, tapi ya terserah anaknya aja," kata Judika saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.



Lebih lanjut, Judika berusaha untuk lebih bijak memberikan pilihan karier kepada anaknya kelak. Apapun pilihannya nanti, Judika akan selalu siap mendukung selama tidak melanggar norma dan peraturan yang ada.


"Semua terserah anaknya, aku enggak mau paksakan. Kalau dia memang suka nyanyi ya aku dukung, atau sukanya di bidang akademis. Ya itu juga jadi tugas kita sebagai orangtua untuk membimbing seperti yang dia mau, apalagi kalau umur dia dua sampai 10 tahun itu pasti masa keemasan dia untuk senang sesuatu. Jadi aku enggak mau kehilangan momen itu," paparnya.


(Edi)