Polisi Temukan Penyebar Foto Bugil Seo Ji Soo





Polisi Temukan Penyebar Foto Bugil Seo Ji Soo (Foto: Hikpop)



Polisi Temukan Penyebar Foto Bugil Seo Ji Soo

SEOUL – Perkembangan kasus foto bugil yang menimpa member girl group Lovelyz, Seo ji Soo, telah menemukan titik terang. Kabarnya, polisi telah menemukan penyebar rumor itu, dan akan melakukan interogasi.


Perwakilan bagian investigasi cyber Kantor Polisi Seoul Mapo mengatakan pada media Newsen, pihak mereka telah mengidentifikasi penyebar isu merugikan tersebut.


"Netizen yang dicurigai sebagai penyebar rumor dalam kasus Seo Ji Soo telah kami identifikasi. Kami perlu menginvestigasinya hingga tuntas, demi mengetahui apakah dia merupakan pelakunya. Awalnya kami berencana untuk mengajukan tuntutan dalam minggu ini, namun belum ada keputusan yang pasti hingga saat ini," jelas pihak berwajib seperti dilansir dari Soompi.


Dalam pernyataannya, pihak agensi Seo Ji Soo, Woollim Entertainment, berjanji tidak akan mengambil jalan damai untuk kasus ini. Pasalnya, akibat rumor tersebut Soo Ji Soo harus menanggung beban mental hingga menjalani perawatan di rumah sakit. Dara cantik itupun terpaksa harus absen dalam pertunjukan perdana grupnya.


Sementara itu, Lovelyz yang sementara waktu jalan tanpa Seo Ji Soo, telah melepas album perdana mereka, Girls Invation. Album yang didominasi dengan irama up beat tersebut terdiri dari sembilan lagu, di antaranya Introducing The Candy, Candy Jelly Love, Goodnight Like Yesterday, Farewell Chapter 1, Secret Journey, No Better Than Strangers, She Is A Flirt, Delight, Only You Aren't Here.


(Edi)