Depak Adam Levine, Chris Hemsworth Jadi Pria Terseksi


LOS ANGELES - Majalah People menobatkan Chris Hemsworth sebagai Sexiest Man Alive atau pria terseksi 2014. Dia berhasil merebut gelar tersebut dari Adam Levine, tahun lalu.


Setiap tahun, pengumuman gelar ini dilaksanakan di acara Jimmy Kimmel Live! Pembawa acara sempat membuat penonton penasaran dengan menyembunyikan wajah Chris dengan menggunakan topeng, dan mengubah suaranya.


Bintang Avengers itu mengucapkan terima kasih karena dinobatkan sebagai pria terseksi, termasuk Matt Damon yang menjadi nominasi. Chris mengaku bangga mendapatkan gelar idaman para aktor Hollywood.


"Terima kasih banyak untuk pialanya. Aku tersanjung. Terima kasih, Jimmy. Aku suka dengan sesuatu yang seksi. Terima kasih Matt Damon, dan semua pria pintar sebelumnya. Gelar ini berdasarkan tes IQ, tidakhanya penampilan fisik," ungkap Chris.


Gelar yang diraih Chris ternyata tidak membuat adiknya, Liam Hemsworth cemburu. Mereka bahkan kompak bergaya seksi. Demikian seperti dilansir Contactmusic .


"Liam baik-baik saja. Kami saling tampil seksi beberapa waktu lalu. Jadi dia seperti teman bermain mengenai hal ini," tutup dia.