Takut Gak Laku, Chef William Terbitkan Buku


Kamis, 22 Agustus 2013 11:45 wib

Marvella Frediana - Okezone

William MasterChef (Foto: RCTI)


William MasterChef (Foto: RCTI)

JAKARTA - Banyaknya fenomena artis yang timbul tenggelam, membuat jawara ajang MasterChef season ketiga, William mempersiapkan diri.


Chef tampan berkacamata itu mengaku sudah membuat rencana jika memang suatu saat popularitasnya luntur.


"Ini sudah gue pikirin. Ya kalau memang suatu saat gue sudah bakal menghilang, gue pengin bikin buku untuk maintain popularitas gue," kata William kepada Okezone.


Untuk tetap diingat masyarakat, pria 24 tahun ini juga akan mempertahankan karakter khasnya.


"Gue ya begini adanya, enggak pernah dibuat-buat. Karakter gue juga dibuat bukan untuk popularitas, tapi memang dari sananya," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry