Bella Saphira Tegaskan Mualaf Bukan karena Dinikahi Jenderal


Selasa, 20 Agustus 2013 20:41 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Bella Saphira (Foto: Okezone)


Bella Saphira (Foto: Okezone)

JAKARTA- Banyak yang terkejut dengan keputusan Bella Saphira memeluk agama Islam atau mualaf. Keputusan Bella itupun dikaitkan dengan rencana pernikahannya dengan seorang jenderal, Agus Surya Bakti.


Namun, menurut wakil ketua bidang Taqmir Masjid Istiqlal, Wahyono, pihaknya sempat mempertanyakan keputusan Bella yang ingin hijrah ke ajaran Islam. Bella mengucapkan dua kalimat syahadatnya di Masjid Istiqlal dan dibimbing langsung imam besar di sana.


"Imam besar Istiqlal yang langsung memimpin acara muallaf Bella Saphira, dan di saksikan oleh Agus. Sebelumnya, saya menanyakan alasan masuk Islam kenapa," ucap Wahyono ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2013).


Wahyono mengungkapkan, alasan Bella untuk masuk ke ajaran Islam bukan karena dirinya mau menikahi. Karena itupun, Wahyono juga yakin Bella memeluk Islam bukan karena mengikuti agama sang calon suami.


"Jadi bukan masuk Islam karena ingin menikah saja. Dia sepertinya yakin masuk Islam dan meninggalkan ajaran Injil," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry