Chef William Tak Masalah Aji Mumpung Jadi Artis


Rabu, 21 Agustus 2013 19:02 wib

Marvella Frediana - Okezone

William MasterChef (Foto: RCTI)


William MasterChef (Foto: RCTI)

JAKARTA - Setelah menjadi pemenang MasterChef Indonesia Season ke-3, William berniat merambah dunia hiburan Indonesia.


"Awalnya gue memang enggak kepikiran untuk ke situ. Tapi sekarang gue rasa gue enggak bisa idealis. Ya selama ada kesempatan, dan memang gue mampu, gue akan coba," kata William saat mengunjungi kantor redaksi Okezone, Rabu (21/8/2013).


Lebih lanjut, pria keturunan Tionghoa ini juga memaparkan, lewat dunia entertaiment bisa lebih memperkenalkan hasil masakannya ke semua orang.


"Ya kenapa enggak gua manfaatin popularitas gue yang sekarang untuk meng-impress orang-orang dengan masakan gue," tutupnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry