Selalu Tuai Kontroversi, Jupe Trauma Beradegan Vulgar


Selasa, 20 Agustus 2013 22:05 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Jupe (Foto: Rama/Okezone)


Jupe (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA- Setelah sukses membintangi film Gending Sriwijaya, Julia Perez bertekad tak ingin lagi berakting adegan vulgar di setiap film yang dibintanginya. Namun, kadang Jupe mengaku tak memiliki pilihan untuk melakukan adegan seksi.


"Saya sudah tidak mau akting vulgar, tapi saya enggak ada pilihan, saya harus bersentuhan, di sini pun (Perawan Seberang) saya enggak mau vulgar. Saya ingatkan kita bisa mengambil angle cantik, itu bukan vulgar tapi seksi," ucap Jupe di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).


Dia mengungkapkan, trauma dengan beradegan vulgar. Pasalnya, setiap film yang dibintanginya selalu menuai kontroversi karena adegan seksinya. Menurutnya, akan berbeda jika orang lain yang melakukan hal tersebut.


"Saya trauma, makanya kenapa pas bagian sayanya selalu ada adegan seksi, kalau orang lain mungkin enggak ada masalah, ini berarti masyarakat Indonesia prihatin," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry