Glenn Fredly Jadi Produser Film


Kamis, 22 Agustus 2013 17:41 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Glenn Fredly (Foto: Sindo)


Glenn Fredly (Foto: Sindo)

JAKARTA - Glenn Fredly menjajal peruntungan di industri film. Dia menjadi produser sebuah film berjudul Cahaya dari Timur, yang akan memulai syuting 3 September mendatang.


"Di luar mainstream saya sebagai penyanyi, saya akan memproduseri film Cahaya dari Timur, nanti preskon 27 atau 28 Agustus. Sedangkan mulai syutingnya tanggal 3 September," kata Glenn Fredly saat ditemui di Graha Bakti Budaya, TIM, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2013).


Bukan tanpa alasan bekas suami Dewi Sandra itu terjun ke industri film. Cerita Cahaya dari Timur berkisah tentang anak muda dari desa di Maluku untuk merebut cita-cita.


"Bahwa ini kisah nyata dari anak-anak di suatu desa, saat itu Maluku dalam kondisi yang tidak kondusif, dan masa sulit ini mereka harus ke Jakarta untuk mengikuti kompetisi. Melewati fase yang tidak mudah, dan menjadi pemenang, mimpi milik siapapun," ungkapnya.


Film yang diproduseri Glenn ini rencananya akan didukung oleh Chico Jericho, Jajang C Noer, dan Efek Rumah Kaca untuk mengisi soundtrack film tersebut.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry