Cara Bisma "SMSH" Atur Emosi Penggemar


Kamis, 22 Agustus 2013 10:55 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Bisma (Foto: FB)


Bisma (Foto: FB)

JAKARTA - Bisma "SM*SH" mengaku sulit mengendalikan sikap Smashblast, yang terkadang membuat masalah demi membela nama baik boyband-nya. Bahkan, tak jarang para penggemarnya terlibat perselisihan dengan orang-orang yang tak menyukai SM*SH melalui jejaring sosial Twitter.


Menurutnya, dia dan personel SM*SH lain kerap harus bertindak tegas kepada para Smashblast yang bersikap berlebihan. Dia pun punya cara tersendiri meredam emosi penggemarnya.


"Susah sih dibilang susah, susah banget. Kita enggak bisa balik emosi, kita bisa tegas sama fans. Biasanya kita meredam dengan Tweet foto tangan dua jari (simbol damai), piss damai. Kalau kita ngobrol satu per satu kan enggak akan selesai," ungkap Bhisma ditemui di Senayan City., Jakarta Pusat, Rabu 21 Agustus 2013.


Bahkan, beberapa waktu lalu para penggemarnya sempat terlibat perselisihan di Twitter dengan para fans Cherribelle. Dia pun harus lebih sabar menghadapi para fans yang emosional.


"Sempat ada Twitwar, problem. Salah paham, dan dibesar-besarkan, mesti cepat sabar saja. Kan kalau di sosial media makin ribet," tutupnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry