Jelang Nikah, Bella Saphira "Menghilang"


Selasa, 20 Agustus 2013 19:27 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Bella Saphira (Foto: Okezone)


Bella Saphira (Foto: Okezone)

JAKARTA- Semenjak diketahui akan dinikahi oleh seorang jenderal, Bella Saphira tampaknya menutup rapat kehidupan pribadinya. Hal serupa juga dilakukan calon suaminya, Agus Surya Bakti.


Hingga saat ini tidak diketahui keberadaan Bella. Rencananya, Bella dan Agus melangsungkan pernikahan pada 30 Agustus mendatang di Binjai, Sumatera Utara.


Bahkan, pihak masjid Istiqlal, tempat Bella menjadi mualaf tidak mengetahui di mana Bella tinggal. Menurut wakil ketua bidang Taqmir Masjid Istiqlal, Wahyono, saat ini Bella belum mengembalikan sertifikat yang diserahkan kepadanya.


"Pihak Bella Saphira belum mengembalikan sertifikat Islam kepada pihak kami (masjid Istiqlal), karena kita butuh itu untuk kelengkapan admistrasi," ucap Wahyono ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2013)


Pihaknya kehilangan data-data Bella Saphira saat dirinya berikrar untuk masuk Islam. Karena hal tersebut, pihaknya tidak mengetahui keberadaan calon istri jenderal itu.


"Ketika sudah masuk Islam, kami memberikan buah sertifikat (satu untuk Bella dan satu untuk Istiqlal) untuk ia tandatangani, ia belum mengembalikannya hingga kini sehingga kami kehilangan data-datanya," tukasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry