Pascaputus, Robert Pattinson Pilih Main Bareng Anjing


Jum'at, 23 Agustus 2013 10:52 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Robert Pattinson (foto: Wenn)


Robert Pattinson (foto: Wenn)

LOS ANGELES – Setiap orang memang memiliki cara berbeda untuk mengatasi patah hati, pun begitu dengan Robert Pattinson . Dia memilih main bersama anjing-anjingnya untuk melupakan Kristen Stewart.


Sejak putus dengan Kristen, Rob menjadi sedikit tertutup. Dia lebih senang menghabiskan waktu bersama teman-teman terdekat, atau main bersama anjing-anjingnya, Bear dan Bernie untuk menyembuhkan luka hati.


"Rob menyibukkan diri dengan musik, dan menghabiskan waktu dengan beberapa teman dekat serta bersama Bear dan Bernie. Kedengarannya memang lucu, tetapi dia sangat dekat dengan anjing-anjing. Dia mendapatkan banyak cinta, dan kenyamanan saat bersama mereka, selama masa transisi yang sulit tanpa bersama Kristen," ujar seorang sumber, dilansir Contactmusic, Jumat (23/6/2013).


Sumber tersebut juga mengungkapkan, Rob tidak pernah terbuka tentang perasaannya terhadap Kristen. Hal ini berbanding terbalik dengan bekas kekasihnya, yang selalu menunjukkan apa yang dia rasakan.


"Berbeda dengan Kristen, Rob tidak mudah menghadapi perpisahan ini. Dia (Rob) tidak bisa menunjukkan emosinya secara terbuka. Dia seorang pria introvert, khususnya dalam sebuah hubungan," tutupnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry