Diperkosa, Julia Perez Temui Psikiater


Selasa, 20 Agustus 2013 19:00 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Julia Perez (Foto: Rama)


Julia Perez (Foto: Rama)

JAKARTA - Di film terbarunya, Perawan Seberang, Julia Perez (Jupe) kembali beradegan seksi dengan lawan mainnya. Bahkan, dia harus melakukan adegan diperkosa. Dia pun mengaku trauma jika harus mengulang adegan tersebut.


Pasalnya, dia merasakan pahitnya menjadi seorang korban pemerkosaan. Jupe pun merasa adegan tersebut merupakan adegan yang paling menyentuh hati.


"Adegan pemerkosaan, aku pun trauma. Saya banyak melakukan adegan, tapi saya pikir pemerkosaan ini adegan yang paling menyentuh. Itu saya rasakan bagaimana itu jika benar terjadi sama saya," ungkap Jupe di press screening Perawan Seberang, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2013).


Lebih lanjut, bintang Gending Sriwijaya ini mengungkapkan, karena adegan tersebut dia harus menemui psikiater, dan menajalani terapi selama lebih dari sebulan. Pemeran Julia dalam film Perawan Seberang itu menyadari pentingnya membantu para korban pemerkosaan.


"Karena adegan itu saya sebulan harus terapi karena trauma. Pemerkosaan itu kan pasti ada kekerasan, karena itu kita harus jaga support mereka (korban). Dengan film ini perempuan harus berhati-hati," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry